Pelepasan Kontingen Kafilah Kecamatan Mantangai Tahun 2022

KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam Rangka mengikuti Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ) Ke- 45 Tingkat Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2022 di Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, maka dari Kecamatan Mantangai akan mengirimkan peserta yang akan bertanding pada beberapa cabang perlombaan.

Hal ini disampaikan Camat Mantangai Yubderi, S. Pd.,MA pada acara pelepasan Kafilah MTQ Ke-45 di Aula Kantor Kecamatan Mantangai pada Rabu, (25/5/2022) yang dihadiri oleh Kapolsek Mantangai, Kepala KUA Kecamatan Mantangai, Ketua MUI Kecamatan Mantangai, Ketua DAD Kecamatan Mantangai, Damang Kepala Adat Kecamatan Mantangai, Panitia LPTQ Kecamatan Mantangai, Penjabat Kepala Desa/Kepala Desa Wilayah Kecamatan Mantangai dan Peserta Lomba.

Camat Mantangai Yubderi, S. Pd.,MA Juga berpesan kepada para peserta yang yang berlomba untuk berjuang semaksimal mungkin sesuai kemampuan masing-masing. “Jadi juara bukanlah tujuan utama, jaga kesehatan dan jaga etika sopan dan santun,” harapnya.

 Foto Bersama Pelepasan Kontingen Kafilah LPTQ Kecamatan Mantangai Tahun 2022
Selain itu pula, menurutnya kegiatan tersebut akan menjadi wadah wahana silaturahmi serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca, menghafal dan memahami serta mengamalkan isi kandungan AL Qur’an.

Camat Mantangai juga mengucapkan puji syukur karena dapat melepaskan kontingen MTQ ke tujuan Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. “Juga seluruh pengurus LPTQ  Kecamatan Mantangai mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” pungkasnya. (Hr)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url