Lounching Nomor Pelayanan Administrasi Berbasis Digital

KUALA KAPUAS, MKNews - Bertempat di Kantor Kecamatan Tamban Catur, Senin (30/5/2022) telah dilaksanakan Kegiatan Lounching Nomor Pelayanan, Sistem Administrasi Berbasis Digital (Si ABG). Hal tersebut merupakan bagian dari Implementasi Aksi Perubahan yang dilaksanakan oleh Sekcam Tamban Catur Nurcahyono, S.Sos,MA sebagai tugas peserta PKA Angkatan IV Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Tripika Kecamatan, Kepala Desa, BPD, Kepala UPT Kecamatan Tamban Catur, Tokoh Agama, Ketua Karang Taruna Kecamatan, beserta tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Tamban Catur Rustamaji, S.Pd, MA menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh Kepada Tim Efektif Aksi Perubahan dan Penggagas Aksi Perubahan, yang dalam hal ini Sekcam Nurcahyono karena sudah merangkai perencanaan Lounching Nomor Pelayanan (SI ABG).


“Semoga program ini nanti bisa menjadikan Kecamatan Tamban Catur lebih berkembang lagi, terkhusus peningkatan kualitas pelayanan masyarakat Kecamatan Tamban Catur,” tutur Rustamaji.

Dalam paparannya Sekcam Tamban Catur juga telah menjelaskan tentang latar belakang dan tujuan Sistem Administrasi Berbasis Digital, sekaligus menyampaikan cara kerja sistem tersebut kepada para tamu undangan.

“Sistem Administrasi Berbasis Digital ini diharapkan akan terus berkembang dan dapat diadopsi oleh UPT dan Desa di Wilayah Kecamatan Tamban Catur, sehingga Digitalisasi Sistem Pelayanan Publik dapat berkembang dan capaian Indek Kepuasan Masyarkat meningkat terhadap produk layanan publik di Kecamatan Tamban Catur,” bebernya. (Hr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url