Personel Intel Brimob Polda Kalteng Sambangi Markas LSR LPMT Kalteng

Foto:saat kegiatan sambang

PALANGKA RAYA - MKNews -Sebagai bagian pengamanan Kabtimas di Palangka Raya sejumlah personel dari Intel Brimob Polda Kalteng sambangi markas LSR LPMT Kalteng di kawasan Pasar  Mendawai Palangka Raya Kamis 09 Juni 2022.

Dipimpin Kasupsi Produk dan Dokumentasi IntelMob Polda Kalteng Aipda Andre bertemu langsung dengan Ketua Umum LSR Agatisansyah dan beberapa pengurus.LSR.

Dalam pertemuan penuh kekeluargan ini membahas dan saling bertukar informasi mengenai keadaan Kabtimas di Kota cantik Palangka Raya.

" Alhamdulillah hari ini kita bisa sharing dengan bang Gatis ( ketua umum LSR.red)  bagaimana peran serta masyarakat dan Ormas untuk sama sama menjaga Kabtimas agar tetap aman dan Kondusif" Ujar Aiptu Andre.

Ditempat yang sama Gatis sapaan Ketum LSR Kalteng mengatakan berterima kasih karena telah di kunjungi teman teman dari Intel Mob Polda Kalteng

" Kita merasa senang rekan rekan dari Intel Mob mau memberikan masukan dan merasa terbantu dengan kegiatan LSR dalam turut serta menjaga Kabtimas " Ucap mantan wartawan ini.

Gatis menambahkan kalau Kabtibmas bukan hanya tugas TNI atau Polri saja melainkan tugas bersama dan peranan masyarrakat


( auliamirza/beritasampit.co.id)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url