Sekda Pimpin Rapat Evaluasi KLA Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Menuju Kota Layak Anak (KLA) Kabupaten Kapuas bertempat di Aula Kantor Bappeda, Senin (6/6/2022).

Turut mendampingi dalam Rakor tersebut, Plt Kepala Dinas Pemberdaya, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas Apollonia, Anggota DPRD Kapuas Rosehan Anwar, Unsur Forkopimda Kapuas, sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat se Kabupaten Kapuas, para siswa/I SMA di Kabupaten Kapuas dan undangan yang hadir.

Sekda Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan Rapat ini bertujuan Untuk mengevaluasi sejauh mana Kabupaten Kapuas mewujudkan KLA yang meliputi semua indikator program pemerintah dalam upaya mewujudkan KLA di Kabupaten Kapuas.

Dalam rapat ini menghasilkan beberapa pemikiran, salah satunya terkait dengan taman ramah anak yang disepakati terletak di samping Rujab Ketua DPRD. “Dengan beberapa kekurangan akan di lengkapi sesuai dengan tupoksi masing-masing OPD,” ucap Septedy.

 Lebih lanjut dirinya mengatakan untuk  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tidak lagi mengeluarkan ijin terhadap iklan rokok. Kemudian untuk Satpol PP agar merazia yang masih mencantumkan iklan-iklan rokok termasuk di warung-warung.

“Saya meminta kepada seluruh OPD yang sudah diberi tanggung jawab agar bisa segera menindaklanjuti hasil dari rapat koordinasi ini,” pungkasnya. (Hr)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url