Berbagi Sesama, Polda Kalteng Kurban 27 Sapi dan 4 Kambing

Kalteng - MKNews -Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H ini, Polda Kalteng kembali menyembelih hewan kurban yang bertempat di halaman belakang Mapolda setempat Jl. Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Minggu (10/7/2022) pagi.

Dalam acara penyembelihan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan sejumlah pejabat utama Polda menyerahkan secara simbolis sapi yang akan dikurbankan kepada pihak panitia.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, pada hari raya Idul Adha tahun ini, Polda Kalteng menyembelih 31 ekor hewan kurban dengan rincian 27 ekor sapi dan empat ekor Kambing.

Eko menyebutkan, daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya termasuk warga terdampak Covid-19.

"Sistem pembagiannya, daging kurban diantar dan dibagikan langsung ke masyarakat yang sudah ditentukan oleh panitia. Hal ini untuk mencegah serta menghindari kerumunan," tutupnya. (adji/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url