Desa Bintang Ninggi I Dan II, Menggelar Acara Sertijab Kepala Desa

Barito Utara, MKNews-Setelah dilantik Bupati Barito Utara beberapa hari yang lalu, Desa Bintang Ninggi I dan Desa Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dan sekaligus acara syukuran yang bertempat di Lapangan Desa Bintang Ninggi I, Selasa 26/07/2022.

Serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Desa tersebut dihadiri oleh Camat Teweh Selatan Asmuri, Kades Bintang Ninggi I beserta perangkat desa, Kades Bintang Ninggi II beserta unsur Pemerintah Desa, Ketua BPD Bintang Ninggi I dan II beserta dengan anggota, Kades Batu Raya II, Kades Trinsing, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Selatan, Ketua RT/RW, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Adapun dua Kepala Desa yang melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut yakni Desa Bintang Ninggi I, Zainudin dan Desa Bintang Ninggi I, Ardianto.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, dan selanjutnya sambutan dari Plt Kades Bintang Ninggi I, Kades Bintang Ninggi I dan Bintang Ninggi II.

Dalam sambutannya Camat Teweh Selatan, Asmuri mengatakan agar kedepannya kepala desa yang terpilih bisa melaksanakan janjinya kepada warganya sewaktu kampanye dulu."Saya atas nama Camat maupun pribadi mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terpilih, yang mana pada hari ini sudah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa," ujarnya.

"Selanjutnya sebagaimana dengan ketentuan yang berlaku sehingga para Kades yang baru dapat segera menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya."pesan saya kepada kepala desa (Kades) terpilih Bintang Ninggi 1 dan 2 supaya bekerja dengan baik, sehingga bisa mewujudkan janji-janji kampanyenya yang dulu disampaikan kepada warga. Acara Sertijab Kepala Desa ini dimeriahkan oleh artis Ibukota Jessica KDI dan beberapa artis lokal dari kota Muara Teweh serta kesenian kuda lumping. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url