Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Gelar Ramah Tamah, Sambut Hangat Peserta dan Ofisial UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangka Raya



PALANGKA RAYA-MKNews - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, didampingi Ketua TP PKK Ibu Ivo Sugianto Sabran, menggelar acara Ramah Tamah untuk menyambut para peserta dan ofisial UCI MTB Eliminator World Cup 2022, bertempat di halaman Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, Rabu malam(24/8/2022).

Tampak dalam rombongan peserta dan ofisial UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangka Raya diantaranya CEO City Mountain Bike (CMB) dari Belgia Kristof Broyneel didampingi istri Aline Arouca, serta para top rider termasuk atlet nasional Indonesia. 

Hadir pula dalam acara ini yaitu Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Nuryakin, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekretaris Daerah, Sekretaris OC UCI MTB Eliminator World Cup Rahmat Nasution Hamka, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi/Lembaga vertikal, serta perwakilan komunitas sepeda di Palangka Raya

Dalam sambutanya, Gubernur Sugianto Sabran dan juga mewakili masyarakat Kalteng mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan ofisial UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. "Saya tentunya sangat senang sekali pada malam hari ini, kita dapat bersilahturahmi, saling mengenal berbagai suku dan bangsa, kumpul di Kalimantan Tengah," kata Gubernur Sugianto Sabran.

Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan, momentum perhelatan besar kompetisi olahraga sepeda kelas dunia ini diharapkan dapat mempererat dan menyatukan rasa persaudaraan antar suku dan bangsa dari berbagai negara. Kemudian, Gubernur Sugianto berharap para peserta dan ofisial bisa betah, senang, dan menikmati selama berada di Kota Palangka Raya. Untuk itu, Gubernur pun meminta seluruh jajarannya serta panitia pelaksana acara untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan para peserta dan ofisial selama di Kalimantan Tengah.

Dalam beberapa hari lagi, perhelatan besar UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Kota Palangka Raya akan berlangsung, yaitu pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 di Stadion Tuah Pahoe, Jl Tjilik Riwut Km.5, Palangka Raya.  

Acara ramah tamah itu juga diisi dengan hiburan peserta dari luar negeri ikut berjoget dan beryanyi peserta merasa senang atas sambutan dan makan malam yang d berikan oleh Gubernur Kalteng.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url