Gubernur Gratiskan Paket Sembako Kepada Masyarakat diDesa Rungau

KALTENG-mediakaltengnews.com-Gubernur Kalteng didampingi Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran  membuka Pasar Murah dan Pasar Penyeimbang di Kantor Desa Rungau, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Senin (26/9/2022).

Pada kesempatan itu,Wakil Bupati Seruyan  Iswanti mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng atas diselenggarakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang antusias hadir walau sekarang hujan deras,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kalteng mengatakan dalam sambutannya bahwa ia akan memberikan subsidi kepada masyarakat dan menggratiskan paket sembako yang ada di Pasar Murah tersebut.

“Secara pribadi saya akan mensubsidi lagi yang harusnya masyarakat membeli dengan harga 50 ribu per paket, hari ini saya gratiskan,” pungkasnya.

Buka Pasar Murah di Kantor Desa Rungau, Gubernur Kalteng Gratiskan 200 Paket Sembako

Gubernur H. Sugianto Sabran menyerahkan paket sembako gratis secara simbolis kepada salah seorang warga

Sebagai informasi, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Prov. Kalteng menyediakan 200 paket sembako yang dijual di Kantor Desa Rungau ini. Paket tersebut berisikan beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak 2 liter dan susu kaleng 1 buah.

Sebelumnya, Gubernur telah meninjau Pasar Penyeimbang dan Pasar Murah di Kecamatan Baamang dan Kelurahan Mentaya Seberang Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim. Gubernur juga memberikan subsidi dan menggratiskan semua paket sembako yang ada di sana.

Turut hadir Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung,Kepala Bapeddalitbang Prov. Kalteng Kaspinor,  dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP) Prov. Kalteng Hj. Sunarti

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Kotim Halikinnor, Kepala Perangkat Daerah terkait Provinsi dan Kabupaten serta masyarakat sekitar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url