Tabrak 5 Motor Terparkir Mobil Sigra Merah Menabrak Pohon dan Terbalik

PALANGKA RAYA_ MKNews-Sebuah mobil Sigra KH 1431 TV warna merah mendadak menabrak sekaligus 5 kendaraan bermotor yang sedang parkir di sebrang toko Haikal Sport Jalan Kartini Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada Minggu sore, 25/09/2022.

Informasi yang kami dapat saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) itu merupakan peristiwa murni kecelakaan tunggal dan di Diduga kuat akibat kencangnya benturan kendaraan tersebut sehingga mobil itu terbalik.

Lalu saksi yang juga merupakan korban dari salah satu kendaraan yang di tabrak mobil Sigra merah itu mengatakan.
Pada saat itu pengendara mobil mini bus di duga penyakitnya mendadak kambuh dan tidak bisa lagi mengendalikan mobilnya sehingga menabrak beberapa motor yang sedang terparkir di pinggir jalan dan kemudian menabrak sebuah pohon lalu terbalik ke tengah jalan.

"Saat itu mobil melaju di jalan Kartini dari arah SMK 3 menuju jalan tambun Bungai, namun belum sampai pertigaan mobil itu oleng dan menabrak kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan" ucap saksi kepada awak media

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ada lima buah yaitu : Yamaha JupiterZ, Yamaha Mio, Honda Scoopy, Honda Revo dan Suzuki Smash.

Beruntung kibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah kendaraan sepeda motor dan mobil mini bus mengalami kerusakan cukup parah.

Di lokasi Jalan tersebut juga sempat terjadi kemacetan lalulintas. Namun atas respons cepat anggota Satlantas dan tim emergency PANDULIMA Panarung,  Emergency Respon Palangkaraya (ERP), serta relawan dari AERI dan anggota relawan dari BPK Swakarsa dengan cepat mengevakuasi korban yg merupakan sang sopir ke RSUD.Doris Sylvanus Palangka raya juga mengamankan kendaraan yg terlibat kecelakaan sekaligus mengatur arus lalulintas sehingga kembali normal.

Kejadian itu telah ditangani anggota Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url