Kunjungan Kerja Pangdam XII/TPR, Di Kodim 1013/Mtw Disambut Upacara Adat Potong Pantan

Barito Utara, MKNews-Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayjen TNI, Sulaiman Agusto, S.IP,MM didampingi oleh Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI, Yudianto Putrajaya, SE,MM di Kodim 1013/ Muara Teweh disambut upacara adat Potong Pantan, Kamis 08/12/2022 pagi.

Dan setibanya di Kodim 1013/Mtw, Pangdam XII/Tanjung Pura dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Inf Edi Purwoko, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Kapolres Barito Utara, Ketua DPRD, Ir. Hj. Merry Rukaini, M.IP, Sekda, Drs. Muhlis, unsur FKPD, dan Kepala Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, A.IP,MM menyampaikan bahwa selain tugas utama TNI berperang, dimasa damai tugas tambahannya yakni membantu Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat dan membantu Kepolisian untuk menciptakan suasana aman.

"Saya senang kalau Pemerintah Daerah yang Bupatinya mengundang Kapolres, Dandim dan FKPD lainnya untuk menyelesaikan masalah. Karena kalau sudah bersatu pimpinan, masyarakat kita hebat dan kompak," kata Suleman.

Selanjutnya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan di tahun 2012 bertemu dengan Pangdam XII/TPR dan mendoakan semoga bisa berkunjung kembali ke Kabupaten Barito Utara."Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa kami, sehingga kami dapat bersilaturahmi dan beramah-tamah dengan Pangdam saat ini," kata H. Nadalsyah. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url