Terpeleset Saat Menjemur Ikan Warga Gurame Meninggal Dunia Di Bengaris

PALANGKARAYA_ MKNews-Warga bengaris heboh di siang hari, pasalnya ada seorang warga yang mengabarkan bahwa di dalam atau di belakang keluarahan tanjung pinang ada salah satu warga yang tercebur ke air saat menjemur ikan.

Salah satu warga bengaris mengatakan saat dia menunggu lahan dia melihat korban menjemur ikan, tetapi tidak tau kenapa sesaat kemudian korban tercebur ke air.

"saya melihat korban sedang menjemur ikan, lalu sesaat kemudian korban terjatuh ke air" ucap nya kepada @mediakaltengNews 08/12/2022 kamis siang

Di ketahui korban yang tercebur itu bernama Nurdin warga Tingang Gurame 2 Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya kota palangka raya.

Korban sempat di tolong oleh warga sebelum akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir.

"sempat kami tolong untuk mengangkat korban ke atas, namun tdk berselang lama korban meninggal dunia" ucap salah satu warga yg tdk mau disebutkan namanya.

Kemudian warga menghubungi Anggota Emergency Pandulima melalu via whatsapp grup untuk meminta bantuan ambulance untuk mengevakuasi korban kerumah duka di jalan Gurame 2 kelurahan pangka kecamatan jekan raya kota palangka raya untuk di semayamkan. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url