Perkuat Sinergitas TNI/POLRI, Siswa SPN Polda Kalteng Kunjungi Batalyon Raider 631 Antang

kalteng.MKNews - Sebanyak tiga peleton Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Kalteng mengunjungi Mako Batalyon Raider  631 Antang di Jalan Tjilik Riwut Km 6 Kota Palangka Raya, Kamis 08/12/22 pukul 08.00 WIB.

Kedatangan 72 Siswa Bintara Polri yang didampingi oleh AKP Moundofir, S.pd dan tiga perwira lainnya tersebut, disambut hangat oleh Letnan Satu (Lettu) Infantri Eric Kemudian dilanjutkan dengan penghormatan dan langkah tegap masuknya siswa ke dalam pintu gerbang kesatrian.

Siswa disambut dengan salam perkenalan dari pasukan Infantri dengan yel-yel kebersamaan  TNI /Polri yang langsung dilatih  oleh Danton Pasukan Raider Letnan Dua Infantri Roihan.

Kemudian siswa juga dperkenalkan dengan persenjataan yang digunakan oleh Pasukan Rider dalam melaksanakan tugas dii lapngan.

Lettu Eric dalam arahannya di gedung aula Batalyon 631 Antang menjelaskan, ia mewakili pimpinan mengucapkan selamat datang dan sangat bahagia atas kunjungan Siswa Diktuk Bintara Polri.

"Kita sebagai penjaga kedaulatan negara bisa selalu bersinegri dalam melaksanakan tugas untuk menjaga NKRI ini," ujar Eric.

Sementara itu, AKP Mundofir juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kesatuan Batalyon Raider 631 Antang yang telah menerima kunjungan ini dengan sangat antusias.

"Kami juga berterima kasih sudah memberikan materi tentang tugas dan sebagian Alustista persenjataan yang dimiliki pasukan Raider ," lanjut Moundofir.

Kiranya dengan kunjungan ini, sinegritas TNI/Polri semakin kuat dan bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI (C. Boy/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url