Dukung Ketahanan Pangan Naslonal, Kapolda Kalteng Cek Food Estate di Kapuas

Kapuas - MKNews-Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si beserta rombongan mengunjungi Kab. Kapuas dalam rangka meninjau Food Estate,. Senin (27/2/2023) pukul 12.30 WIB.

Dengan menggunakan Helikopter Polri, Kapolda Kalteng bersama rombongan mendarat di Lapangan Stadion Pananjung Tarung Kota Kuala Kapuas dan langsung disambut oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. Selanjutnya Kapolda menuju food estate dengan menggunakan jalur darat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan, kunjungan kerja ke Food Estate Kab. Kapuas tersebut yaitu untuk meninjau lahan yang digunakan untuk program food estate pemerintah pusat.

"Setelah meninjau lahan food estate di Desa Terusan Mulya Kec. Bataguh Kab. Kapuas, saya berharap food estate tersebut akan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. Food estate ini sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah untuk ketahanan pangan nasional,” harap Kapolda. 

Kapolda menyampaikan, dengan adanya program pemerintah food estate tersebut menjadi tanggung jawab besar bagi Polri, khususnya Polda Kalteng dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman. (Or/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url