Hadiri Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kajari Kapuas, Ben Brahim Sampaikan Hal ini

KUALA KAPUAS, MKNews – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kapuas selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH mengadiri acara ramah tamah dan kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas dari pejabat lama Arif Raharjo kepada pejabat baru Luthcas Rohman yang berlangsung di Rujab Bupati Kapuas, Senin (20/2/2023)

Dalam acara ramah tamah ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Unsur Forkopimda Kapuas, Kepala BUMN dan BUMD serta sejumlah jajaran Kepala Perangkat  Daerah Kabupaten Kapuas. 

Mengawali kegiatan tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pejabat lama Kajari Kapuas Arif Raharjo atas dedikasinya selama ini dalam membantu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kapuas.
“Sudah tentu disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, pesan saya agar silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus kita jaga dan kami doakan bapak Arif Raharjo di tempat yang baru nanti dapat semakin sukses dan selalu sehat,” tutur Ben.

Kemudian kepada pejabat Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman, Bupati Kapuas Ben meminta agar dapat bersama-sama pemerintah dan berbagai pihak untuk mendorong bagaimana dalam meningkatkan pembangunan diwilayah Kabupaten Kapuas, sehingga semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. 

Wilayah Kapuas ini sangat luas dan masyarakatnya heterogen, untuk itu dengan dukungan  dan kebersamaan dari berbagai pihak, mari kita jaga kekeluargaan antar seluruh masyarakat dengan saling membantu satu dengan lainnya,” tambah Bupati Kapuas dua periode itu.

Tidak lupa, dirinya pun mengungkapkan rasa bangga akan dijadikannya Kabupaten Kapuas sebagai salah satu wilayah program ketahanan pangan atau Food Estate, yang mana menurutnya hal ini dapat memberikan berbagai efek bagi masyarakat Kapuas, salah satunya perkembangan perekonomian masyarakat.

Dikesempatan yang sama, ucapan terima kasih disampaikan pejabat lama Kajari Kapuas Arif Raharjo kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dirinya dan jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas. “Kurang lebih 2 tahun 8 bulan saya bertugas di Kapuas dan tentu terdapat kesalahan selama masa tersebut. Untuk itu saya meminta maaf akan kesalahan selama bertugas dan terima kasih atas pelajaran yang sudah diberikan selama saya bertugas diwilayah Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Adapun dari pejabat Kajari Kapuas yang baru Luthcas Rohman, dirinya memohon dukungan dari pemerintah dan Forkopimda untuk membantu dalam berbagai hal selama masa jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas.

“Saya memohon ijin untuk bergabung bersama warga Kapuas dan semoga dalam perjalanan nantinya selama masa jabatan saya, kita dapat selalu sejalan dan semakin baik lagi dalam mensejahterakan masyarakat,” imbuh Luthcas Rohman.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari masing-masing pihak dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta diakhiri berfoto bersama. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url