DPC Gerindra Mura Resmi Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU Murung Raya

Puruk Cahu, mediakaltengnews – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) hari ini resmi mendaftarkann bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Murung Raya.

Bacaleg Gerindra Mura yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Murung Raya, Ahmad Firdaus Alamsyah, S.Hut beserta dengan jajaran pengurus, beserta Kader serta simpatisan Gerindra Mura mengantar Bacaleg Gerindra sampai di halaman Gedung Kantor KPU Mura pada, Minggu (14/5/2023) siang.

Ketua DPC Gerindra Murung Raya, Ahmad Firdaus Alamsyah, S.Hut mengatakan dalam sambutan singkat di halaman kantor KPU Mura, “Untuk pendaftaran yang kami laksanakan pada hari ini sangat berbeda pada periode sebelumnya.

Kita berharap seluruh partai politik dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kami dalam proses tahapan pendaftaran calon lefeslatif agar jadwal bisa kita susun dengan baik tidak terbentur dengan jadwal parpol yang lain dan kami selaku penyelenggara pemilu, dengan harapan pelaksanaan dan tahapan pemilu dapat berjalan sukses dan lancar,” tandas Ketua KPU Mura
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url