Pelepasan Empat Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Resmi DilepasKUALA KAPUAS,

KUALA KAPUAS, MKNews – Bertempat di halaman Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas diadakan acara Pelepasan Empat orang Peserta Seleksi Paskibraka untuk dikirim ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (8/5/2023).

Keempat Peserta seleksi tersebut terdiri dari dua orang Putra dan dua orang Puteri yang dilepas secara langsung oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Kapuas Hj Marlina K dan disaksikan oleh perwaki;am dari tim seleksi dan orang tua masing-masing siswa serta pejabat/staf lingkungan Badan Kesbangpol.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kesbangpol Kabupaten Kapuas Hj Marlina K, menyampaikan bahwa sebelumnya dalam seleksi Calon Paskibraka untuk tingkat Provinsi Kalteng, Kabupaten Kapuas menghasilkan empat peserta teratas yang akan dikirim ke Provinsi.

“Kegiatan seleksi Calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng akan dilaksanakan dari tanggal 9 sampai dengan 11 Mei 2023 di Kota Palangka Raya. Kami mengucapkan selamat kepada Calon Paskibraka yang terpilih semoga dalam mengikuti seleksi di Palangka Raya berhasil lolos menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah lebih - lebih bisa lolos ke tingkat Nasional,” ungkapnya.

Tak lupa Hj Marlina juga berpesan tetap semangat, tunjukan kemampuan semaksimal mungkin dan yang terpenting jaga nama baik orang tua, guru dan Kabupaten Kapuas tercinta.(Heri)
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url