Kecamatan Lahei Barat, Gelar Upacara HUT RI Ke 78 di Desa Luwe Hulu

BARITO UTARA, MKNews-Pada Kamis, 17 Agustus 2023, Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 78 Tahun 2023 di Desa Luwe Hulu.

Pada Upacara HUT RI ke 78 di Desa Luwe Hulu tersebut Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Lahei Barat, Eri Sasongko, ST, MSi, bertindak selaku komandan Upacara, yaitu Sertu Rudy Salam dari Koramil Lahei dan Paskibraka Hatta Yansyah.

Upacara puncak HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 yang diselenggarakan di Desa Luwe Hulu sebagai tuan rumah tersebut dihadiri oleh, Sekretaris Kecamatan Lahei Barat beserta Staf, Kepala Desa Se Lahei Barat, Ketua BPD, Ketua PKK, Kapolsek Lahei, Koram beauil, ASN, Pelajar, Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Sekretaris Camat Lahei Barat, Eri Sasongko, ST, MSi menyampaikan bahwa perayaan HUT RI Ke 78 Tahun 2023 ini, kami seluruh pemangku kepentingan di wilayah Lahei Barat yakni seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Lahei Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder yang sepenuhnya mengorbankan waktu dan tenaga dalam perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini.

"Dan harapan kami juga kedepannya, bahwa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini, dapat dilaksanakan tidak hanya di Desa Luwe Hulu, untuk tingkat Kecamatan akan tetapi di Desa-desa lainnya yang dilakukan secara bergiliran. Mudah-mudahan seluruh desa yang ada di Kecamatan Lahei Barat, dapat berpartisipasi, berkontribusi dalam pembangunan untuk mewujudkan Indonesia maju 2024,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Luwe Hulu Arisandi mengatakan, kegiatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023  ini, diselenggarakan di Desa Luwe Hulu, upacara berjalan dengan lancar, dan terus semangat membangun negeri ini, semangat mengisi kemerdekaan. "Dengan mengisi kemerdekaan pembangunan di wilayah, khususnya desa Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara, maju terus pantang mundur," kata Arisandi dengan semangat.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url