Berlaga 31 SOPD Peserta Turnamen Futsal Pj Bupati Cup

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Sebanyak 31 tim dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi pada kegiatan Turnamen Futsal Penjabat (Pj) Bupati Cup tahun 2023. 

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Murung Raya yang juga Ketua Panitia Turnamen Futsal Pj Bupati Cup tahun 2023, Sri Karyawati mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 11 sampai 18 November 2023 dengan peserta putra sebanyak 21 tim dan putri 11 tim. 

“Kegiatan pertandingan dipusatkan di gedung olah raga Futsal Tana Malai Tolung Lingu dan total hadiah yang disediakan panitia sebanyak Rp.105 juta,” kata Sri dalam laporannya pada acara pembukaan kegiatan Turnamen Futsal Penjabat (Pj) Bupati Cup tahun 2023 di Puruk Cahu, Minggu malam (12/11/2023).

Adapun rincian hadiah untuk masing-masing juara, disebutkan Sri, juara pertama mendapatkan Rp.21,5 juta, juara 2 Rp.16,5 juta, juara 3 Rp.11,5 juta, serta masing-masing Rp.1 juta untuk pemain terbaik, kiper terbaik dan juga kiper terbaik. 

Sementara itu dalam sambutannya, Pj Bupati Murung Raya, Hermon mengatakan kegiatan turnamen tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar SOPD lingkup Kabupaten Murung Raya. 

“Turnamen ini juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, menghidupkan UMKM dan menciptakan suasana yang rukun serta sertib di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Hermon pada kegiatan yang dihadiri Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah, Kajari Murung Raya Kosasih serta tamu undangan lainnya.

Komentar