Di Duga Tenggelam Saat Latihan Perahu Katinting Di Sungai Kahayan

PALANGKARAYA_ Sore hari warga Pahandut Sebrang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya di gegerkan dengan adanya kabar bahwa ada salah satu Warga yang di duga tenggelam di sungai Kahayan dekat Wisata kum-kum. Kamis 14/12/2023

Hal tersebut membuat Warga sekitar terkejut serta ingin memastikan kabar itu dengan mendatangi lokasi kejadian, Dan sebagian Warga menginformasikan kepada Basarnas, BPBD, Damkar Dan para relawan yang ada di kota palangka raya. 

Mendapat informasi Dari Warga melalui grup Whatsapp rekanan relawan pun langsung cepat tanggap untuk merespon laporkan kejadian tersebut.

Tidak berselang lama kemudian pada pukul 16:10 Wib para Relawan sampai di lokasi kejadian Dan melakukan penyisiran serta meminta keterangan kepada saksi mata. 

"Iya, kami langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan Dari Warga melui grup Whatsapp" ucap salah satu relawan 

Saat di tanya saksi mengatakan ada orang yang sedang melakukan latihan perahu katinting namun tidak selang lama perahu itu terbalik.

"Saya melihat ada yang latihan katinting namun tidak lama kemudian saya meilhat perahu itu terbalik, namun saya juga tidak tau persis kenapa perahu itu terbalik" ucap saksi yang tidak mau di sebutkan namanya saat di bincangi awak media

Sampai saat ini pihak terkait Masih melakukan pemantauan Dan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, namun sampai saat ini korban Masih belum di temukan. (Fdl)

Komentar