Malam Puncak HUT Murung Raya ke-21 di Meriahkan Band Repvblik

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Serangkaian kegiatan yang bertajuk Pekan Raya Mura Emas ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Murung Raya ditutup dengan pesta kembang api dipadati ribuan penonton di Stadion Willy M Yoseph. 

Band Repvblik pukau ribuan penonton yang memadati stadion sepak bola Wily M Yospeh kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya Selasa malam 1 Agustus 2023. 

Repvblik tampil dengan tembang-tembang hitnya seperti Tiada Guna Lagi, Sandiwara Cinta dan Selimut Tetangga. Hadir pula artis dangdut Evi Masamba yang turut menghibur ribuan penonton. Selasa malam, (01/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut  Perdie menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak atas dukungan selama dirinya menjadi Bupati Murung Raya. Dia berharap program pembangunan akan terus berjalan selepas dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati Murung Raya. 

“Ini merupakan perayaan HUT Murung Raya terakhir bagi saya sebagai Bupati Murung Raya karena per 24 September 2023 saya bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor tidak lagi menjabat,” kata Bupati Perdie dalam sambutannya di hadapan ribuan penonton yang datang 

Selanjutnya ia berharap, dukungan yang seperti dirinya rasakan selama 10 tahun menjabat sebagai Bupati Murung Raya juga bisa dilakukan terhadap pemimpin Murung Raya selanjutnya dalam rangka mensejahterakan masyarakat Murung Raya. 

“Saya akui selama saya memimpin Murung Raya ada kebijakan-kebijakan yang kurang maksimal, walaupun begitu cukup banyak program yang dianggap sudah berhasil, baik itu bidang infrastruktur, kesehatan maupun pendidikan,” ungkap Perdie 

Kemudian untuk bidang infrastruktur, Perdie mengatakan di akhir masa jabatannya di tahun ini, dirinya bersama wakil bupati menyerahkan tujuh buah alat berat berupa ekskavator untuk tujuh kecamatan yang ada di kabupaten tersebut. Sementara itu Pekan Raya Mura Emas yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Murung Raya ke-21 dimulai pada 26 Juli lalu.

Komentar