Murung Raya Jadi Tuan Rumah FSQ Ke-XI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2024

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Festival Seni Qasidah ke-XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 Kabupaten Murung Raya diusulkan sebagai tempat penyelenggaraan acara atau tuan rumah. 

Mewakili pemerintah daerah Pj Bupati Murung Raya Hermon menyatakan siap dan akan berkoordinasi dengan teman-teman di DPRD kabupaten Murung raya menyiapkan anggaran untuk pelaksanaan kegiatan tersebut tahun 2024. 

“Dengan demikian kami minta DPD Lasqi Nusantara Jaya Kabupaten Murung Raya dari sekarang agar bisa mulai merancang dan menyiapkan segala sesuatu yang terkait dengan persiapan pelaksanaan acara tersebut,” kata Hermon disela pelepasan kafilah Murung Raya yang mengikuti FSQ tingkat nasional.

Dan yang lebih penting lagi, lanjut Sekda, untuk semua pelatih dan pembina agar dari sekarang mempersiapkan seluruh peserta kita, berlatih lebih giat lagi untuk memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal. 

“Sebagai catatan untuk kita semua bahwa sebagai tuan rumah kita harus mampu mempertahankan gelar juara umum, itu adalah target kita tahun depan,” harap Hermon. Senin (06/11/2023).

Sebagai informasi kafilah wakil Kabupaten Murung Raya yang akan berangkat ke Tangerang Provinsi Banten, mengikuti  Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional Ke.XXVII yakni Muhammad GIGIH ROVIKI ( Cabang Bintang Vokalis Gambus golongan anak-anak putra), Althafun Nisa (Cabang Pop Religi Golongan anak-anak Putri), Helen Agustin (Cabang Bintang Vokalis Gambus Golongan Remaja Putri) dan Muhammad Marinda (Cabang Pop Religi Golongan Dewasa Putra).

Komentar