Pesan Pj Bupati Untuk Peserta FSQ Tingkat Nasional

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pj. Bupati Murung Raya Hermon secara resmi melepas empat orang peserta terbaik dari Kabupaten Murung Raya sebagai bagian dari Kafilah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Nasional yang dijadwalkan pada 9-12 November nanti di Kota Tangerang Provinsi Banten. Pelepasan berlangsung di aula Cahai Ondhui Tingang.

Adapun empat orang peserta tersebut ialah pertama Muhammad Gigih Roviki yang akan mengikiti cabang lomba bintang Vocalis gambus golongan anak-anak putra, kedua Althafun Nisa mengikuti cabang lomba pop religi golongan anak-anak Putri dan ketiga Helen Agustin akan mengikuti cabang bintang vocalis gambus golongan remaja putri, kemudian keempat Muhammad Marinda mengikuti cabang pop religi golongan dewasa putra.

Kepada peserta saya titip pesan berikan penampilan yang terbaik, jaga kesehatan, jaga kekompakan, bawa dan jaga nama baik kabupaten Murung Raya dan Propinsi kalimantan Tengah serta ikuti arahan dari pelatih pembina baik dari kabupaten maupun propinsi,” pinta Pj. Bupati kepada peserta.

Tak hanya itu, terhadap para pendamping, pelatih dan pembina dari kabupaten Murung Raya Hermon juga menitipkan beberapa pesan penting. Senin (06/11/2023).

“Saya titip anak-anak kita beri mereka support, pastikan apa yang mereka butuhkan terpenuhi, dan terus dampingi mereka agar bisa memberikan penampilan yang terbaik,” pesannya. 

Perlu diketahui bahwasanya empat orang tersebut merupakan juara pertama pada masing- masing cabang lomba pada kegiatan FSQ X tingkat Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Palangka Raya tanggal 21 sampai 25 Oktober lalu dibawah binaan DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Nusantara Jaya Kabupaten Murung Raya yang dipimpin oleh Rahmanto Muhidin.

Komentar