Pj Bupati Murung Raya Pimpin Apel Gabungan

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pj Bupati Murung Raya Hermon memimpin apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura). 

Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh ASN, PPPK, dan Tenaga Honor Kontrak, yang berlangsung di halaman kantor Bupati Murung Raya, Selasa (17/10/2023). 

Dalam arahannya Pj Bupati Mura Hermon mengajak peserta upacara untuk terus meningkatan disiplin ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak salah satunya melalui absen elektronik.

Hermon juga menyampaikan, terkait pencapaian anggaran, pada anggaran murni pun juga banyak yang masih belum tercapai. 

“Kemarin terakhir pada pada bulan september saat evaluasi, kita baru pada capaian 57% untuk Oktober, November dan Desember, tersisa 3 bulan lagi kita harus mengejar target sisa anggaran yang belum terselesaikan,” ujarnya. 

Ia juga menyampaikan kepada pegawai terkait untuk mempercepat melakukan pengadaan barang dan jasa dan belanja modal yang ada. Terlebih lagi terkait mengenai kegiatan-kegiatan yang langsung terjun di lingkungan masyarakat. 

“Ingat Murung Raya ini maju karena ada kita didalamnya, bila kita tidak berbuat hanya akan jalan ditempat,” tutup Hermon.

Komentar