Polres Murung Raya Gelar Pelepasan Purna Tugas Kabag Ren Ardiansyah

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng, menggelar upacara pelepasan purna tugas Kabag Ren Ardiansyah dipimpin langsung Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM di Mapolres Mura. 

Upacara pelepasan purna tugas dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Dewi Ayu Irwansah, Wakapolres Murung Raya  Kompol Syamsurizal Prima, para perwira dan anggota Polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Mura dan pengurus ranting. 

Dalam arahannya Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah mengucapkan terima kasih kepada Ardiansyah yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan  untuk Polri selama ini.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya Itu. Kamis (09/11/2023).

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun. 

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada  Ardiansyah yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara,” pesan AKBP Irwansah. 

Semetara, AKBP Purnawirawan Ardiansyah mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

Komentar