TNI Beri Kejutan Saat Perayaan HUT Bhayangkara ke- 77 di Mura

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli tahun 2023 di Kabupaten Murung Raya dirayakan dengan penuh kegembiraan. 

Polres Murung Raya mendapat kejutan dari TNI momen HUT ke 77 Bhayangkara, Sabtu, 1 Juli 2023. Kejutan diberikan berupa pemberian nasi tumpeng.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Edi Purwoko melalui Pasi Intel Kodim 1013/Mtw Lettu Inf Edi Sugiarto memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, Sik MM usai upacara di halaman Kantor Bupati Mura, Sabtu 1 Juli 2023. 

Dengan diiringi musik dan lagu selamat ulang tahun Pasi Intel Kodim 1013 Muara Teweh Lettu Inf Edi Sugiarto bersama Danramil 1013/07 Puruk Cahu Letda Arglh Supriyatna dan anggota membawa tumpeng dan kue bertemakan Hari Bhayangkara ke-77. 

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan semangat Polri yang presisi untuk mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju,” kata Lettu Inf Edi Sugiarto mewakili Dandim 1013/Mtw. 

Menurutnya kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta berjuang bersama untuk melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url