Wabup Mura hadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Pemerintah Kebupaten Murung Raya (Mura), Kalteng mempercayakan pengamanan pemilihan umum (Pemilu) 2024 kepada Polri, khususnya kepada personil Polres Murung Raya. 

Selama ini Polri sudah menjadi salah satu bagian penting bagi pemerintah daerah dalam menjaga keamanan serta menciptakan kenyamanan bagi warga Kabupaten Murung Raya. 

“Polres Murung Raya sudah bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat kita yang ada di di 10 kecamatan, sembilan kelurahan dan di 116 desa. Tentu ini kami harap terus pertahankan dan utamanya dalam pengamanan pemilu 2024 di Murung Raya nanti,” kata Wabup Murung Raya Rejikinoor pada acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di kantor Setda Kabupaten setempat di Puruk Cahu, Sabtu 1 Juli 2023.

Lanjut Wabup, sesuai dengan tema hari Bhayangkara tahun ini, yakni “Polri presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju. Sabtu (01/07/1023).

“Tentunya kita serahkan dan juga percayakan pengamanan Pemilu 2024 nanti kepada Polres Murung Raya beserta pihak terkait lainnya,” imbuh Wabup. 

Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah sangat berterima kasih kepada pihak Pemkab Murung Raya atas dukungannya kepada Polri, sehingga keamanan maupun ketertiban di masyarakat sampai saat ini terus selalu terjaga. 

“Kami memohon terus diberi dukungan serta do’a dari pemerintah daerah maupun seluruh masyarakat Murung Raya agar dalam menjalankan tugas, terutama ditahun 2024 yang merupakan tahun politik situasi di Kabupaten Murung Raya bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolres.

Komentar