Pengawasan Kearsipan Internal, Dinas PUPRPKP Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews -  Pemerintah Daerah melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas memberikan penghargaan terhadap hasil pengawasan kearsipan Internal dilingkungan Pemerintahan Kapuas pada tahun 2023 kepada Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman sebagai Terbaik III.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Pj. Bupati Erlin Hardi Kepada Kepala Dinas PUPRPKP Teras, S.T.,M.T di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jl. Jendral Sudirman Kuala Kapuas Senin (22/01/2024).

Usai menerima penghargaan, Kepada Kepala Dinas PUPRPKP Teras menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan dalam kesempatan kali ini oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas.

“Semoga dengan penghargaan ini kami semakin termotivasi untuk terus aktif dalam Pengawasan Kearsipan internal dan mengimplementasikan penggunaan Aplikasi SRIKANDI dalam pengelolaan arsip dinamis terkait tata kelola surat menyurat, baik surat dinas yang masuk maupun surat dinas yang keluar," ungkap Teras.

Kegiatan penghargaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Pencanangan Korespondensi Bebas Kertas, Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) dan Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. (Heri)

Komentar