Koramil 1011-06/Kapuas Murung Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

Kuala Kapuas – MKNews-Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendistribusian bantuan sosial Dari Dinas Sosial Kab. Kapuas kepada masyarakat, Babinsa Koramil 1011-06/Kapuas Murung melaksanakan pengawasan dan penyerahan bantuan sosial Berupa Beras 1710 Kg, Makanan Siap Saji 100 Paket dan Paket Makanan Anak 208 Paket bagi Warga terdampak banjir di desa Palingkau Lama dan Palingkau Baru yang Kurang Mampu di Wilayah Kec.Kapuas Murung, Kab. Kapuas, Kamis (01/02/2024).

Dalam kesempatan ini Dandim 1011/Klk Melalui Danramil 1011-06/Kapuas Murung Pelda M. Rajab menyampaikan “Pembagian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir Wilayah Kec.Kapuas Murung dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucap Danramil.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat desa Palingkau Lama dan Palingkau Baru dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kab. Kapuas." Tutup Danramil(ryn/spr)

Komentar