Ribuan Masyarakat Kapuas Hadiri Peringatan Isra Mikraj dan Milad Armus Kapuas

KUALA KAPUAS, MKNews – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2024 M sekaligus Milad Aliansi Relawan Muslim (Armus) ke – 3 tahun, bertempat Jalan Anggrek RT. 16 RW. 02 Halaman Bengkel Pada Suka Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kamis (1/2/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Unsur Forkopimda, Habib Ismail bin Yahya, Habib Ali Assegaf, Ketua Armus Kapuas H Wawan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Bertindak sebagai penceramah yakni Ustad Maulana yang terkenal dengan jargonnya jamaah oh jamaah, kegiatan tersebut diawali dengan alunan Syair Maulid Habsyi dari Group Habsyi Wal Fajri dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al – Qur’an.

Ribuan warga Masyarakat dari berbagai kalangan yang hadir dalam kegiatan ini pun tampak antusias mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Maulana terkait dengan peringatan Isra Mi’raj.
Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW sebagai moment untuk memetik suri tauladan, mengenang jasa serta hasil perjuangan Rasulullah SAW. (Heri)

Komentar