Pengurus KONI Kabupaten Barito Utara Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

BARITO UTARA, MKNews-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara (Barut) Periode 2023-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 29/03/2024.

Adapun pelantikan dan pengukuhkan dilakukan oleh Ketua Harian KONI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), M. Hasanuddin Noor, SH, SE, M.Si. terhadap Ketua KONI Kabupaten Barito Utara (Barut) terpilih, Dedy Surayana bersama dengan 48 orang anggota pengurus KONI lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, didampingi Unsur Perangkat Daerah beserta jajaran Forkopimda, Pengurus KONI Provinsi Kalimantan Tengah dan
undangan lainnya.

Ketua Panitia, Mustafa Joyo Muchtar dalam laporannya menyampaikan berdasarkan surat keputusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara Nomor. 2 Tahun 2024 tentang Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Barito Utara masa bakti 2023-2027.

"Kegiatan ini terlaksana tentunya dari bantuan berbagai pihak, Dan semoga acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI periode 2023-2027 ini berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ucap Mustafa.

Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi, dan ini menandakan organisasi tersebut ingin melakukan sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi.

"Dan saya ucapkan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya jajaran pengurus KONI Kabupaten Barito Utara (Barut) masa bakti 2023-2027, selamat bekerja, semoga dengan pelantikan ini akan membangkitkan kinerja yang positif dan kreatif serta inovatif dalam mengembangkan olahraga kearah yang lebih baik lagi. Tidak lupa kepada kepengurusan KONI yang lama dedikasi serta sumbangsih pemikirannya selama ini," tutup Muhlis.

Ketua KONI Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik, Dedy Surayana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya yaitu kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan Pelantikan kepengurusan KONI Barito Utara berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Ketua Harian dan Sekretaris Umum KONI Provinsi Kalteng, Pj. Bupati Barito Utara (Barut) serta seluruh anggota KONI sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap kedepan dengan KONI Barito Utara dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di bidang olahraga yang mana tercatat terdapat 30 cabor sampai dengan 2024 ini,"Tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng yang dibacakan oleh Ketua Harian, M. Hasanuddin Noor, SH, SE, M.Si menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Barito Utara yang baru dan terimakasih atas kepengurusan KONI yang sebelumnya telah bersama-sama memajukan prestasi di bidang Olahraga baik ditingkat Kabupaten sampai Provinsi.

"Selanjutnya saya berharap dengan kepengurusan KONI Barito Utara (Barut) yang baru saja dilantik dapat menjawab tantangan kemajuan olahraga yaitu untuk mengharumkan nama Kalimantan Tengah dikancah Nasional maupun Internasional. Atas nama KONI Provinsi Kalimantan Tengah saya ucapkan "selamat bertugas" kepada pengurus KONI Barito Utara yang baru dilantik, semoga sukses meningkatkan prestasi di wilayah kerjanya," tutup M. Hasanuddin Noor. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url