H.Tajeri Anggota DPRD Barut, Bagikan Beras Premium Kepada Masyarakat Tidak Mampu

BARITO UTARA, MKNews-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, keluarga besar Dr. H. Tajeri, SE.MM. SH. MH, yang juga anggota DPRD Barito Utara (Barut) tersebut  membagikan 1500 paket beras kualitas premium kepada masyarakat di Kelurahan Melayu.

Adapun sebanyak 1500 paket beras berkualitas premium ini disalurkan secara langsung olehnya kepada warga masyarakat di halaman kediamannya di Jalan A. Yani Muara Teweh, Jumat 05/04/2024.

Kepada beberapa awak media, H. Tajeri yang juga anggota DPRD Barito Utara ini mengatakan, pembagian beras kualitas premium ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dan juga membantu masyarakat kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Yang sebentar lagi kita rayakan.

"Insyaallah lanjutnya besok tanggal 6 akan kami laksanakan kembali yaitu di Kelurahan Lanjas. Untuk jumlah keseluruhan paket yang disalurkan tersebut untuk tahun ini sebanyak 10 ton beras premium," kata H. Tajeri.

Dikatakannya, dengan hati yang tulus kami atas nama keluarga besar H. Tajeri mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga bantuan yang kami berikan ini berkah dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima, jangan melihat dari besar kecilnya, itu adalah rejeki. Saya hanya manusia biasa sebagai perantara saja Allah lah yang punya segalanya," ucapnya.

Sementara itu Udin, salah satu warga Kelurahan Melayu mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh keluarga besar H. Tajeri ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan untuk tahun depan Pak H. Tajeri dan keluarga besarnya bisa lagi memberikan bantuan seperti ini, dan mudahan Allah SWT selalu memberikan kesehatan untuk keluarga beliau," ungkapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url