Ketua DPRD Mura dan Wakil Ketua II Hadiri Buka Pasar Ramadhan 1445 H 2024 M

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Pasar Ramadhan di depan gerbang Masjid Agung Al-Istiglal kota Puruk Cahu dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Murung Raya, Selasa (12/3/2024) sore, dihadiri ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni bersama wakil ketua II, Rahmanto Muhidin, S.H.I, M.H.

Usai sambutan Pj Bupati. Ketua, DPRD Murung Raya Dr. Doni menyampaikan pujinya kepada pemerintah daerah melalui Dinas Prindagkop UKM Murung Raya yang rutin setiap tahun buka pasar Ramadhan untuk masyarakat.

Menurut Doni, pasar Ramadhan yang dibuka oleh pemerintah tersebut, menjadi tradisi tahunan diharapkan akan menjadi pusat kegiatan jual beli masyarakat selama bulan puasa, menawarkan berbagai macam wadai/kue atau makanan khas pemerintah daerah setempat.

“Kami dari DPRD tentu sangat mendukung dan memuji proaktif pemerintah daerah buka pasar di hari-hari besar keagamaan ini,” puji Doni.

Ditempat yang sama, wakil ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin juga merespon positif kepada pemerintah buka pasar di bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat di saat berbuka puasa.

“Kita bersyukur atas partisifasi masyarakat dalam memerihkan pasar Ramadhan, dan juga kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi,” ujar Rahmanto.

Wakil ketua II DPRD ini mengatakan, pasar Ramadhan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kabupaten Murung Raya untuk menstabilkan harga bahan pokok dan mengendalikan inflasi. Demikian, kata Rahmanto.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url