Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Resmi Ditutup

KUALA KAPUAS,.MKMews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy hadiri sekaligus menutup pemilihan Jagau Linga dan Bawi kameluh Pawriwisata Kabupaten Kapuas tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Rabu (24/04/2024) malam.

Adapun yang menjadi Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Yowen Naftali Nalta K dan yang menjadi Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Faulieen Agustina Sedangkan yang menjadi Wakil 1 dan 2 Jagau Linga Kabupaten Kapuas 2024 adalah Ari Sastro Wijoyo dan M. Hanafi, Wakil 1 dan 2 Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2024 adalah Fatimatuz Zahra dan Shamiti Syela Billa.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan ucapan terima kasih kepada para finalis atas partisipasi dan keikutsertaanya dalam kompetisi. “Memang harus ada yang menang dan juga yang kalah, tetapi saya anggap kalian semua telah menjadi pemenangnya,” ucap Septedy.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pemenang atas ketekunan dan kerja kerasnya dalam latihan selama ini sehingga membuahkan hasil, sehingga dengan ini tidak membuat menjadi tinggi hati dan lupa diri.

“Justru keberhasilan yang diraih akan membawa kita semakin menyadari bahwa kita harus tetap rendah hati, dalam arti bahwa kita masih mengemban tanggung jawab untuk menjadi duta – duta seni dan budaya Kabupaten Kapuas pada even festival di tingkat provinsi atau tingkat nasional,” kata Septedy.

Lebih lanjut Sekda Kapuas mengatakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama – sama mencintai pariwisata Daerah dan memberikan apresiasi terhadap pengembangan destinasi wisata  daerah khususnya Kabupaten Kapuas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan oenghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, atas sumbangan tenaga dan pikiran sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan semoga bermanfaat bagi daerah dan bagi kita semua,” pungkas Septedy.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url