Pj Bupati Pulang Pisau Mengajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah diBulan suci Ramadhan

Pulang Pisau -MKMews- Pj. Bupati Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani menghadiri Safari Ramadan tahun 1445 Hijriah di Masjid Al-Hijrah, Desa Parahangan, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau,Kamis(28/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadan tersebut dihadiri masyarakat Desa Parahangan serta juga di hadiri penjabat Kecamatan dan Kabupaten.

Pj Bupati Pulang Pisau menyampaikm diadakannya Safari Ramadan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau adalah untuk mempererat silaturahmi juga sinergitas antara pemerintah daerah, masyarakat, unsur lainya sehingga dapat terjalin hubungan yang baik.

“Sambil kita mendekatkan diri ke Hadirat Allah SWT, marilah dalam rangka ibadah kita, perkokoh kerukunan dan persatuan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah,” ucapnya.

Hj. Nunu Andriani juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk memanfaatkan bulan suci ramadan 1445 Hijriah ini  sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah.lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Pulang Pisau membagikan Bantuan Konsumsi bagi Pengurus Masjid Al-Hijrah, Desa Parahangan

Perlu diketahui rangkaian Safari Ramadan dilaksanakan di Wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Pulang Pisau, staf Ahli Bupati Edy Purwanto Casmani, Kepala Dinas Kominfostandi Moh. Insyafi, Kepala DPMD Herman Wibowo, Kepala Dinas Kesehatan Pande Putu Gina, Forkopimcam, juga para masyarakat Desa Parahangan.tutupnya(ryn)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url