Tomy Irawan Diran Tinjau Langsung Jalur Arus Mudik Lebaran 2024

Pulang Pisau, MKNews - Menjelang hari raya idul fitri 1445 Hijriah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Tomy Irawan Diran, SE meninjau langsung arus mudik jalur lintas kalimantan Kalteng - Kalsel, yaitu jalur Palangkaraya menuju Banjarmasin. Kamis, (4/4/2024)

"Saya menghimbau kepada pemudik, khususnya yang melewati jalur lintas kalimantan Kalteng - Kalsel untuk berhati-hati dalam berkendara dan dapat memanfaatkan posko yang ada. Kepada petugas yang melaksanakan tugasnya dapat memberikan pelayanan yang optimal agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat aman, kondusif ,tertib dan lancar, baik sebelum, pada saat dan pasca Idul Fitri nantinya," kata Tomy.

Dengan pelayanan optimal dari petugas yang bersiaga di posko yang disiapkan pemerintah setempat. Maka diharapkan dapat lebih memprioritaskan perhatian pada keselamatan pemudik, sehingga arus mudik bagi transportasi darat di Provinsi Kalteng dapat berjalan lancar, aman dan tertib. 

Tomy berharap, dengan adanya posko yang disiapkan, terutama bagi pemudik yang merasakan lelah atapun mengantuk saat dalam perjalanan dapat memanfaatkan fasilitasnya yang tersedia, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tuturnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url