Gubernur Sugianto Sabran Resmi Buka Festival Budaya Isen Mulang dan Festival Kuliner Nusantara Tahun 2024

Palangka Raya - MKNews-Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran secara resmi buka Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan Festival Kuliner Nusantara Tahun 2024, di Halaman Gor Indoor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Sabtu (18/5/2024). 

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan saat ini Provinsi Kalteng terus bergerak dan melakukan perubahan, berinovasi serta kreatif, bukan hanya sebagai seremoni, tetapi juga menjadi kekuatan pariwisata daerah, nasional, bahkan mancanegara. 

"Kita terus rubah pembangunan Kota Palangka Raya, jantungnya Provinsi Kalimantan Tengah. Nanti di Bundaran Besar akan ada Pekan Budaya setiap minggunya dan di Kilometer 26 InsyaAllah akan dibangun universitas yang presentatif, yang bisa menyaingi lima besar universitas yang ada di Indonesia," ujarnya. 

Gubernur menambahkan, di Kilometer 26 nantinya juga akan dibangun Rumah Sakit Provinsi dan gratis untuk masyarakat tidak mampu. 

"Silahkan datang ke Rumah Sakit yang ada di Kalimantan Tengah, saya selaku Gubernur menjamin itu digratiskan bagi masyarakat yang tidak mampu," tukasnya.(red/ fir)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url