Siap Maju di Pilkada: Ahmad Gunadi Resmi Daftar Ke NasDem, PAN dan PKS

BARITO UTARA, MKNews-Ahmad Gunadi yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon Bupati Barito Utara (Barut), dipastikan maju di kontestasi Pilkada 2024. Hari ini secara resmi melakukan pendaftaran ke sejumlah Sekretariat Partai Politik (Parpol), Kamis 02/05/2024 siang.

Kedatangan Ahmad Gunadi di kantor DPD Partai NasDem, PAN dan PKS tersebut didampingi sejumlah tokoh dan simpatisan Partai Demokrat Barito Utara (Barut), Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H Nadalsyah, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng H Jimmy Carter, Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Merry Rukaini, Anggota DPRD terpilih pada pemilu legislatif.

Adapun kedatangan kami hari ini dalam rangka menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor NasDem. Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Hj Netty selaku Ketua DPD Partai NasDem Barito Utara (Barut) yang sudah menerima kami beserta tim dan rombongan Ahmad Gunadi," ujarnya.

"Dan saya lanjutnya, mengucapkan terima kasih juga kepada tim dan rombongan atas dukungannya yang telah berkenan meluangkan waktu demi memberikan dukungan. Ini tentunya menambahkan semangat demi diri saya dan juga keluarga besar H Nadalsyah untuk berjuang melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Barito Utara.

"Kemudian selanjutnya, hari ini dan pada kesempatan ini juga, saya Ahmad Gunadi akan menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Barito Utara (Barut) periode 2024-2029 ke Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Barito Utara," ucap Ahmad Gunadi.

Dikatakannya, karena melihat hasil pileg kemarin partai Demokrat berhasil memperoleh lima kursi di DPRD Kabupaten Barito Utara, tetapi kami dari partai Demokrat selalu membuka ruang untuk membangun koalisi-koalisi dengan partai lain di Barito Utara. "Insyaallah jika kami diberikan amanah dari rakyat Barito Utara, niat baik kami sekeluarga untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Barito Utara," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url