Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, Sembelih 9 Ekor Sapi

BARITO UTARA, MKNews-Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara (Barut) melakukan penyembelihan 9 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H. Penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman Dinas PUPR Barito Utara, Selasa 18/06/2024.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara, Muhammad Iman Topik didampingi Sekretarisnya Roosmadianor turut hadir ke lokasi menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban tersebut. Para pegawai di lingkungan Dinas PUPR bergotong royong ikut dalam pelaksanaan kurban hingga selesai. Penyembelihan hewan kurban diakhir dengan pembagian daging kurban.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, Muhammad Iman Topik melalui Sekretaris Dinas PUPR, Roosmadianor saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa pada hari ini kami dari Dinas PUPR melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi. Yang berkorban adalah rekan-rekan di kantor dan ada juga dari pihak ketiga.

"Kami siapkan lanjutnya, sekitar 1500 bungkus bagi yang berkupon sedangkan bagi yang tidak mempunyai kupon tetap kita akomodir yang penting bisa terdistribusikan ke saudara-saudara kita dan kaum duafa, juga kerabat-kerabat serta rekan-rekan yang ada di PUPR Barut ini," kata Roosmadianor.

Dikatakannya, tadi mulai jam 08.00 Wib dan Alhamdulillah jam 11.00 Wib selesai pemotongan. Dan yang melaksanakan dari Dinas PUPR semua berperan, semua ikut masing-masing bawa senjata tajam untuk melaksanakan pemotongan dan pencacahan hewan kurban yang sudah kita potong. Daging kurban ini kita distribusikan juga ke beberapa anak yatim piatu dan masyarakat yang kebetulan ada ke tempat kita, kita siapkan yang tidak pakai kupon.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut meringankan dan juga yang paling penting adalah bagaimana kita berbagi kepada sesama itu yang diutamakan. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa lagi. Bagi yang ada niat rekan-rekan kantor kita menerima siapa yang ikut berkorban silakan datang ke Dinas PUPR,"pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url