DPD PPNI Kapuas Gelar Rakerda Tahun 2024

KUALA KAPUAS, MKNews - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas resmi dibuka oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, bertempat di Hall Rujab Bupati Kapuas, Senin (10/6/2024) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Rakerda PPNI ini, Kadinkes Kapuas, dr Tonun Irawati Panjaitan, Ketua DPD PPNI Kapuas, Elpina, Forkopimda Kapuas, Dirut RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo serta para anggota PPNI.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Kapuas mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pejuang kesehatan di Kabupaten Kapuas, khususnya pasca pandemi COVID-19. 

Dirinya memuji kinerja luar biasa para medis dan perawat yang menghadapi risiko tinggi, bahkan ada yang terpapar hingga meninggal dunia.

Erlin, menekankan bahwa pekerjaan mereka dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, di samping kewajiban sebagai ASN, P3K, atau pegawai swasta. “Kita memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Harapannya khususnya untuk semua perawat perawat kita itu dengan adanya rakerda ini bisa membahas segala sesuatu yang berhubungan keterkaitan dengan bagaimana perawat perawat kita.

Pemkab Kapuas memperhatikan bagaimana perawat perawat kita yang khususnya bertugas di Kabupaten Kapuas baik yang sudah terangkat jadi P3K ataupun PNS, untuk bisa selalu mendapat perhatian secara maksimal dari pemerintah Kabupaten," pungkas Erlin Hardi. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url