Koramil 1011-02/Kapuas Hilir Grebek Polsek Kapuas Hilir di Hari Bhayangkara Ke-78

Kuala Kapuas, MKNews — Danramil 1011-02/Kapuas Hilir bersama anggota Babinsa, grebek kantor Polsek Kapuas Hilir dalam rangka memberikan kejutan kepada Anggota Polsek Kapuas Hilir beserta jajarannya  di Hari Bhayangkara ke 78, Senin (01/07/2024).

Kedatangan Danramil bersama Anggota yang membawa kue Ulang Tahun  sempat membuat Anggota Polsek Kapuas Hilir kaget dan sekaligus bangga, Danramil memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 78.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kapuas Hilir diwakili oleh Kanit Provost Polsek Kapuas Hilir dan anggota yang lainnya memberikan sambutan serta ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 1011-02/Kapuas Hilir yang hadir di Polsek Kapuas Hilir dalam rangka memberikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-78.

Di akhir kegiatan Danramil 1011-02/Kapuas  Hilir Peltu Taufik Kurahman selaku WS.Danramil  berharap kepada Polsek dan Koramil  bisa menjadi panutan abdi negara yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tetap bersinergi dengan Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, serta mengerahkan segenap kemampuan yang ada guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url