Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis Penyelenggaraan Pemerintahan

Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis Penyelenggaraan Pemerintahan

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 29 Oktober 2019 | Oktober 29, 2019


Kuala Pembuang-MKNews Bertempat di Gedung Serbaguna, Bupati Seruyan Yulhaidir membuka secara resmi Rapat Kerja Teknis Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Se-Kabupaten Seruyan. Senin, 28 Oktober 2019.

Rapat yang dihadiri 5 orang Camat, 49 orang Kepala Desa dan perangkat desa lainnya ini bertujuan untuk membahas permasalahan penyelenggaraan pemerintahan desa baik menyangkut perencanaan, pengelolaan dan pengawasan penyelenggaraan administrasi pemerintahan desa maupun mengenai pengelolaan keuangan desa.

Yulhaidir dalam sambutannya menginstruksikan kepada Kepala Desa agar kegiatan desa harus sinkron dengan Kegiatan Pemerintah Daerah agar tidak terjadi tumpang tindih program kegiatan antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa.

Beliau  juga meminta agar pendamping desa benar-benar membantu Kepala Desa untuk mengelola Anggaran Dana Desa agar tidak terjerat hukum dan UU yang berlaku.
kegiatan desa juga diharapkan tidak dikelola oleh pihak ketiga, beliau meminta masyarakat desa sendiri yang terlibat ujar nya(sgy)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Koramil 1015-11/Cpg Menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Dan Penanganan Karhutla

SAMPIT MKNews-Danramil 1015-11/Cpg menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kamis (02/07) pukul 14.3...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews