Dandim Kolonel Czi Akhmad Safari, SH Ingatkan Agar Hati-hati Dalam Bermensos


Sampit,MKNews
- 14/10/19. Akhir - akhir ini banyak  masyarakat indonesia dikejutkan dengan adanya berita kejadian penusukan Menteri Politik Hukum dan Ham Bpk Wiranto oleh salah satu anggota  jaringan Terorisme  di Pandeglang Prov. Jawa barat.

Dengan kejadian tersebut banyak masyarakat ikut memberi beragam komentar dan sangat disayangkan ada juga segelintir orang yang memberi tanggapan negatif tentang kejadian tersebut

Menanggapi hal tersebut Komandan Kodim 1015/Spt Letnan Kolonel Czi Akhmad Safari, SH mengingatkan kembali kepada seluruh  anggota dan jajaran untuk berhati - hati dan bijak dalam menggunakan medsos dan tidak ikut - ikutan  berkomentar dan menanggapi dengan situasi saat ini. Seperti yang telah terjadi di kodim Kendari dan satuan POM AU. " Untuk sementara ini saya himbau kepada anggota dan keluarga untuk  mengurangi kegiatan didunia Maya dengan tidak memberikan Komentar - komentar baik di Facebook, Instagram maupun Twiter dengan kejadian di Pandeglang, saya harapkan agar lebih bijak lagi dalam bermedsos. Karena ada pepatah  yang mengatakan Jarimu adalah harimaumu" Ucap Dandim Sampit Pada saat pemberian Jamdan Di Aula Kehormatan Kodim 1015/Spt.

Komentar