Gubernur Sugianto Hadir Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD PDI-P KALTENG


PALANGKARAYA MKNews
-Peletakan batu pertama pembangunan kantor baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno atau G. Obos XI, Kota Palangka Raya, Sabtu pagi (26/10/2019).

Prosesi peletakan batu pertama ini juga dilakukan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Bidang Program Pemerintahan DPP PDIP, Arif Wibowo, Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong, dan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Berdasarakan hasil pantauan langsung awak Media online, Terlihat Para kader PDIP beserta para pejabat turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Baru DPD PDIP Kalteng ini.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong mengatakan, kantor baru berlantai II ini memiliki luasan 4.500 meter kuadrat. Semoga pada hari ini bisa menjadi penyemangat baru dan meningkatkan rasa percaya diri bagi seluruh kader beserta pengurus DPD PDIP, rencananya pembangunan kantor ini akan selesai pada bulan Maret 2020.  
 
Untuk itu mohon Doa dan dukungannya agar tidak ada halangan dan rintangan sehingga pembangunan dapat selesai sesuai rencana”Ucap Arton.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih atas semangat gotong royong bahu membahu dari seluruh kader dan pengurus, sehingga kantor baru bisa dibangun sesuai harapan.

“kantor ini nantinya sebagai pusat pengorganisasian partai. Adanya pembangunan betang juga menjadi bagian dari sumber semangat, karena PDIP selalu kokoh dengan kebudayaan,”Pungkas Sekjen DPP PDIP.(red)

Komentar