BABINSA KERENG BENGKIRAI BANTU MEDIASI PERMASALAHAN SENGKETA TANAH


Palangkaraya -MKNews- Pada hari Kamis 23 Januari 2020, pukul 08. 00 wib, bertempat di Jl. Petak Putih Kelurahan Kereng Bengkirai di laksanakan Pengukuran ulang dan pembikinan blok keliling tanah yang bersengketa, dimana kedua belah pihak sudah saling menerima, antara Bapak Peterjo dan Bapak Golprit, Sesuai dengan legalitas surat tanah masing masing.


Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Lurah Kereng Bengkirai Syamsurizal.M S, PT, Babinsa Serda Eko Cahyono, RT setempat Bapak Herudenta serta kedua belah pihak yang bersengketa yaitu Bapak Peterjo dan Bapak Golprit serta anggota Staf Kelurahan Kereng Bangkirai di lokasi tanah yang bersengketa.

Dalam kegiatan ini pihak Kelurahan dan Babinsa Kereng Bangkirai Serda Eko Cahyono berusaha memediasi kedua belah pihak, supaya tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan di kemudian hari, karena permasalahan sengketa tanah ini sangat rentan dengan perselisihan.

"Alhamdulillah proses mediasi dilapangan yang di hadiri oleh kedua belah pihak berjalan aman dan kondusif, masing masing pihak sudah sepakat permasalahan ini selesai dengan pengukuran ulang batas - batas tanah yang bersengketa serta pembikinan blok keliling di tanah tersebut". Ucap Serda Eko Cahyono.

Dalam kesempatan lain Lurah Kereng Bangkirai mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Kereng Bangkirai Kodim 1016/Plk serta kepada para unsur terkait, dengan adanya mediasi sengketa tanah yang berjalan dengan aman dan kondusif di wilayah kelurahan kereng bangkirai ini.
(Penerangan Kodim 1016/Plk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url