BUPATI DAN SEKDA KOTIM BERI HADIAH UTAMA UMRAH KEPADA JUARA 1 DEWASA PUTRA DAN JUARA 1 DEWASA PUTRI



Ft,sekda dlm kegiatan MTQ,penyerahan hadiah Umrah.
Sampit, MK News - Musabaqah Tilawatil Qur'an yang ke - 51 tingkat kecamatan Baamang resmi ditutup oleh Sekda Halikinnor SH MM, pada Senin malam (27/1). Ketua penyelenggara Kasmojoyo yang juga Lurah Baamang Hulu menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan MTQ ke - 51 tingkat kecamatan Baamang yang telah diselenggarakan mulai hari Jum'at, 24 Januari sampai dengan Senin 27 Januari, mulai kegiatan pendaftaran, pawai takruf, hingga penutupan malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan yang telah direncanakan, meskipun demikian dapat disadari bahwa masih terdapat kekurangan yang akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa mendatang.


MTQ ke - 51 tingkat kecamatan Baamang ini telah menghasilkan peserta terbaik menurut cabang dan golongan yang di musabaqahkan, selain itu momen MTQ ini juga dimeriahkan dengan perlombaan fashion show yang bernuansa islami serta dimeriahkan dengan tarian - tarian serta lagu - lagu qasidah dan rebana.

Berdasarkan hasil dewan hakim MTQ ke - 51 tingkat kecamatan Baamang terhadap para peserta dari berbagai cabang dan golongan musabaqah ini telah ditetapkan qari dan qariah, muratti dan murattillah, hafiz dan hafizah terbaik maupun peserta sharhil dan fahmil terbaik nantinya akan diadakan lebih lanjut guna persiapan mengikuti kegiatan MTQ tingkat kabupaten di kecamatan Mentawa Baru Ketapang tahun 2020 ini.
selanjutkan kami mohon Plt camat Baamang bapak Rudy Kamislam untuk dapat menutup MTQ tingkat kecamatan Baamang.

Juara 1 tingkat dewasa terpilih Khairul Fadilah, juara 2 M. Ricky Rifaldi sedangkan juara dewasa wanita atas nama Rasyidah, juara 2 Annisa Kharisma S. Juara satu utusan dari Baamang Barat berhak mendapat umrah dari Bupati Supian Hadi, sedangkan juara satu dewasa putri mendapat umrah dari Sekda Kotim

Sekda Kotim ketika diwawancarai menyampaikan " Saya mengucapkan selamat kepada kecamatan Baamang yang sudah menyelenggarakan MTQ tingkat kecamatan Baamang  yang dilaksanakan di kelurahan Baamang Hulu ini, saya ucapkan selamat kepada juara terbaik, harapan saya kepada para juara manfaatkan waktu yang ada dengan baik, rencananya bulan Mei atau Juni akan dilaksanakan MTQ tingkat kabupaten Kotim yang dilaksanakan di kecamatan Mentawa Baru Ketapang dalam 3 bulan sehingga bisa menjadi juara umum" ujarnya. 

Sementara Plt Camat Baamang Rudy Kamislam mengatakan "Saya akan berkoordinasi dengan LPTQ tingkat kecamatan untuk melakukan pembinaan-pembinaan dan pelatihan-pelatihan secara intensif ini akan kita tingkatkan volume maupun kualitasnya nanti, harus ada persiapan yang matang sehingga  pada saat nanti akan ikut lomba" ucapnya. [A R]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url