Kepsek SDN Negeri 1.Sei Pasah Angkat Bicara,,Terkait Lapangan Sekolah Tergenang Air Dan Becek.


KAPUAS, MKNews –Kepala Sekolah SDN Negeri 1,Marsinah S.P.d.Kelurahan Sei Pasah,Kecamatan Kapuas Hilir,Kabupaten Kuala Kapuas,"Angkat Bicara terkait Lapangan Didepan sekolah tempat Baris berbaris untuk kegiatan murid baik itu guru tergenang air.


Halaman depan sekolah yang tergenang air dan penuh becek,sudah beberapa tahun tak pernah tersentuh pembanggunan nya oleh pemerintah.

Mengenai salah satu halaman sekolah khususnya,lapangan SDN- Negeri 1 sei pasah,kondisi nya sangat perlu untuk diperbaiki segera.


Awak media menemui Kepala Sekolah SDN Negeri -1.sei pasah,"Marsinah S.P.d dikantor Sekolah Kamis (20/2/20) mengatakan, Saya mewakili guru berharap kepada pemerintah Kabupaten Kapuas untuk segera memperbaiki lapangan sekolah yang ada di wilayah SDN Negeri sei pasah ini,ucap nya.

Apalagi jika akhir tahun tepatnya pada musim hujan, lapangan tersebut sangatlah rusak parah, licin dan tidak dapat untuk kegiatan apel sekolah maupun tempat baris berbaris untuk murid,jelas orang yang akrab disapa Marsinah.

Marsinah,menambahkan, Setiap ada Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang ) kami selalu mengusulkan tetapi belum ada realisasi dan tanggapan sama sekali dari pihak terkait,tegas marsinah.


“Sekali lagi harapan kita melalui pemerintah kabupaten Kapuas, kiranya bisa menanggapi apa yang kami harapkan selama ini untuk bisa memperbaiki lapangan yang menjadi tempat  utama kegiatan yang ada disekolah ini,"harap marsinah.

Kami selaku (kepsek) dan guru," Meminta kepada Pemkab kapuas,tolong dengar kanlah,keluhan kami ini,tutup marsinah.(Hery)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url