MASYARAKAT DESA HURUNG BUNUT BERSAMA BABINSA 1016-06/KURUN MEMPERBAIKI JEMBATAN SEI SONDAK.

Gunung Mas – MKNews-Babinsa Kurun Koramil 1016-06/Kurun Serda Suhartono,
bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan Sei Sondak yang rusak.

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di Desa Hurung Bunut, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jum’at (14/2).

Serda Suhartono selaku Babinsa Desa Hurung Bunut mengatakan bahwa jembatan Sei Sondak
ini merupakan akses utama bagi warga Desa Hurung Bunut.

“Jika tidak kita perbaiki maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan dan ini merupakan jembatan utama menuju Desa Hurung Bunut,”ujar Babinsa.


“Melalui Kerja Bakti bergotong royong ini saya
berharap Jembatan Sei Sondak ini dapat rampung hari ini juga dan bisa dilewati oleh Warga maupun pedagang yg mengais rezeki di Desa ini”, tegas Serda Suhartono.

Sertu Defrianto menambahkan Koramil 1016-06/ Kurun Sangat berterimakasih kepada Perangkat Desa beserta Masyarakatnya yang sudah mau mengundang kami dalam kegiatan Gotong Royong ini.

“Koramil 1016-06/ Kurun selalu siap jika warga masyarakat memerlukan bantuan tenaga, pikiran, serta membina warga yg nakal atau meresahkan warga lainya kami selalu siap untuk Masyarakat”, tegas Defriyanto.

Sementara itu salah satu warga Desa Hurung Bunut yg enggan menyebutkan namanya yang saat itu ikut membantu mengatakan bahwa, warga Desa Hurung Bunut sangat senang dengan adanya Babinsa yang terus ada bersama warga untuk
membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Desa Kami.(red)