Media Kalteng News

mknews'
Home » » Nomo Koeswoyomembuka Diseminasi Hak Asasi Manusia yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Nomo Koeswoyomembuka Diseminasi Hak Asasi Manusia yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 12 Februari 2020 | Februari 12, 2020


Seruyan -MKNews- Kuala Pembuang 13/2/2020,Bertempat di Aula Kantor BPKAD, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Nomo Koeswoyo, S.STP. dalam hal ini mewakili Bupati Seruyan membuka Diseminasi Hak Asasi Manusia yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan.
.
Kegiatan ini mengusung tema "Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) sebagai wujud implementasi pemenuhan hak asasi manusia bagi masyarakat.".
.
RANHAM adalah dokumen yang memuat sasaran, strategi dan fokus kegiatan prioritas rencana aksi nasional hak asasi manusia Indonesia dan digunakan sebagai acuan kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam melaksanakan penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan dan pemajuan HAM di Indonesia.
.
Narasumber kegiatan kali ini adalah Kepala Bidang HAM Kariyadi, S.H., M.H. dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah.
.
Tujuan dilaksanakan kegiatan ini bagi SKPD untuk menyamakan persepsi perangkat daerah dalam pelaksanaan aksi HAM sesuai dengan tugas dan fungsinya.(sgy) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Gubernur Kalteng Pimpin Rakor Terkait Corvit 19

PalangkaRaya MKNews-Rapat koordinasi penanggulangan COVID-19, digelar Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan menggunakan aplikasi zoom m...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews