KONI Barut, Adakan Rapat Perdana Pembentukan Panitia Even Bupati Cup 2020


Muara Teweh, MKNews-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat perdana dalam rangka perisapan eveny Bupati CUP Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula KONI Barito Utara. Senin, 09/03/2020.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Barito Utara, Simamora Turahman, SE, MS didampingi Ketua Bidang Organisasi Karianto E Saman, SE dan dihadiri anggota KONI Barito Utara.

Rapat yang diselenggarakan tersebut untuk memantapkan persiapan event Bupati Cup yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara. Dalam rapat dibahas penentuan panitia, dan sampai dengan cabang olahraga apa saja yang nantinya dipertandingkan pada gelaran Bupati CUP Tahun 2020.

Sekretaris Umum KONI Barito Utara, Simamora Turahman menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rapat perdana untuk mempersiapkan event Bupati Cup nantinya." Dan juga sekaligus rapat persiapan pembentukan panitia untuk even tersebut dan nantinya ada rapat lanjutan untuk penyempurnaan," jelas Simamora.

Simamora Turahman menyampaikan permintaan dari Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bahwa untuk cabang pertandingan yang akan digelar dalam even tersebut nantinya adalah yang sifatnya memasyarakat." Yaitu seperti dayung, sepakbola, bola voly, dan yang lainnya. Dan untuk waktu pelaksanaan pembentukan panitia dan cabang yang dipertandingkan, bahwa nantinya dibahas dalam rapat selanjutnya," tutup Simamora. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url