Cinta Hollya Mewakili Provinsi Kalimantan Tengah Dalam Lomba Bercerita Tingkat Nasional

Palangka Raya-MKNews- Perlombaan Bercerita tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di adakan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Tengah Pada Bulan Juli 2020 lalu dan Cinta Holya berhasil menjadi juara untuk tingkat Kabupaten SeKalteng.

Dalam Lomba bercerita diikuti oleh seluruh pelajar sekolah dasar Se-Kalteng untuk mengirimkan perwakilannya yang telah juara di kabupaten masing-masing 

Salah satu peserta dari kabupaten Pulang Pisau CINTA HOLLYA dari Sekolah: SDS PT SURYAMAS CIPTA PERKASA  yang telah berhasil meraih juara 1 Tingkat kabupaten Pulang'Pisau ini pun mampu menjadi juara 1 Tingkat  Provinsi Kalteng yang mampu mengalahkan rekanya dari kabupaten lain.
Saat diwawancarai awak media Cinta hollya mengatakan  bakat cerita ini memang sudah lama dan dia  senang'bercerita untuk teman-temanya.
Cinta mengata dan dia menghapal cerita itu selama satu bulan dengan kemampuan daya ingat yang cukup kuat di usia anak seumuran dia yang saat ini lebih suka bermain gadget.

Cinta hollya lebih senang membaca buku cerita daerah kataGuru pembibingnya.

Cinta HOLLYA Rencana akan berangkat ke Jakarta mewakili Provinsi Kalimantan Tengah namun karena Covid ini lomba diadakan secara virtual saja 
 Lomba bercerita ini akan diikuti oleh 34 Provinsi yang ada di Indonesia.